Dewi Persik Tersinggung Dhani Tolak Foto Bareng0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Aug 2010 at 1:07pm
Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik sedang tak akur dengan bosnya di Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani. Dewi tersinggung ketika Dhani menolak permintaan fans untuk foto bareng Dewi.

“Kemarin ada fans mau foto. Mas Dhani tanya, ‘Mau foto sama saya atau sama DP. Kalau sama DP, saya enggak mau’. Kamu pikir saya apaan mas, enggak mau foto sama saya. Seharusnya kamu foto berdua mau dong. Orang di situ kan kita mempromosikan lagu Diam-Diam,” tutur Dewi yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Pedangdut dengan goyang gergaji ini berusaha menghibur diri dengan mengatakan bahwa tingkah Dhani itu cuma akting semata.

“Mas Dhani itu pintar akting. Itu kesal-kesal cuma akting. Kalau nyanyi Diam-Diam itu pintar
akting doang. Saya bukan istrinya, jadi enggak bisa meluruskan. Tapi saya punya prinsip sendiri untuk menyelesaikan suatu permasalahan,” bebernya.

Namun sekarang ini, bintang film Tali Pocong Perawan itu sedang kesulitan bertemu Dhani. “Dia kan superstar. Susah dicari pokoknya. Karena memang kan banyak kerjaan TRIAD di luar kota,” imbuh dia.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini ditegur oleh Dhani karena dianggap tidak bisa merangkul anggota RCM lainnya. Timbul stigma, Dewi tidak taat aturan yang ditetapkan Dhani. Dewi semakin membuat mantan suami Maia Estianty itu marah dengan mangkir hadir di acara televisi yang tayang live. Ditegur Dhani, Dewi sempat menangis. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply