Dewi Perssik Grogi Nyanyi Bareng Dhani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 10:41am
ahmad_dhani___dewi_persik

ahmad_dhani___dewi_persik

Bergabung dengan manajemen artis milik Ahmad Dhani, Dewi Perssik memiliki kesempatan berduet dengan ayah tiga orang anak tersebut. Tapi Dewi mengaku kikuk saat tampil bersama Dhani.

“Masalah kikuk sudah pasti. Tapi sebisa mungkin aku menguasai diriku untuk tetap profesional sehingga bisa memberikan penampilan yang terbaik,” kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.

Bagi Dewi bisa berduet dengan pentolan Dewa 19 itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Oleh karenanya ia sangat senang bisa menyanyikan lagu ‘Diam-Diam’ bersama Dhani.

Sayangnya, tidak dalam setiap kesempatan pemilik goyang gergaji ini tampil bersama Dhani. Karena kesibukan bos Republik Cinta Manajemen itu membuat ia jarang bisa tampil berduet bersama Dhani.

“Kita sama-sama sibuk. Schedule Mas Dhani dengan Triad berbeda dengan schedule aku. Kadang aku bisa, Mas Dhani nggak bisa atau sebaliknya,” ucapnya lagi.

Agar tak terjadi salah paham, keduanya berusaha saling mengerti dan memahami kesibukan masing-masing.

“Otomatis kita nggak boleh egois. Karena kalau aku kan bukan grup, masih bisa dikondisikan. Kalau Mas Dhani kan grup, mau nggak mau harus ada Mas Dhani, kan dia di Triad,” ujarnya.

sumber : Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply