Dewi Rezer Tak Mau Main Sinetron Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Oct 2011 at 5:48pm
dewi rezer

dewi rezer

Dewi Rezer mengaku tak lagi berminat main sinetron stripping. Alasannya, istri Marcellino Lefrandt ini ingin selalu dekat dengan kedua buah hatinya.

“Biasanya yang masuk tawaran syuting striping sinetron, kasihan anak saya. Saya enggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh. Anak saya bagaimana kalau syuting striping, enggak mau saja,” tegas Dewi saat ditemui di Kampus Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Meski begitu, mantan VJ MTV ini tidak menolak jika ada tawaran film yang menarik. Itupun dengan catatan tidak memakan waktu syuting yang lama.

“Kalau ada tawaran main film saya mau, tapi saya mau lihat dulu ceritanya dan genrenya komedi romantis. Saya juga mau lihat dulu jadwal syutingnya. Kalau berbulan-bulan ninggalin anak di luar kota enggak bisa,” ujarnya.

Dewi saat ini memang lebih memilih untuk bermain film, meski suaminya tidak pernah membatasi. Bintang film Rumah Ketujuh ini lebih memilih menjadi ibu rumah tangga ketimbang terlalu sibuk di dunia entertainment.

“Suami sih ngebebasin banget. Akunya saja yang agak milih-milih. Kasihan anakku umurnya baru empat tahun, masih lucu-lucunya. Aku enggak mau terlalu sibuk, aku ingin masak di rumah, ingin bisa fitness, ingin jalan-jalan sama teman. Jadi ya aku ingin menikmati hidup saja,” paparnya.

sumber : okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply