Dewiq Ikhlas Lepas Pay ‘BIP’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Sep 2010 at 6:13pm
Pay 'BIP'

Pay 'BIP'

Pay dan Irene menggelar resepsi pernikahan mereka di Graha Jalapuspita, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (25/9/2010) malam.

Selain keluarga dekat, teman satu band Pay di BIP ikut hadir. Musisi-musisi tanah air seperti J-Rocks, Rio Febrian dan teman-teman seangkatan Pay di Gang Potlot seperti Oppie Andaresta ikut datang. Ada juga artis seperti Ben Joshua, Vira Yuniar dan rekan artis lainnya.

Kehadiran yang paling ditunggu tentu saja mantan istri Pay, Dewiq. Musisi yang juga sering membuat lagu bersama Pay itu datang ditemani Pia, vokalis Utopia.

Sebelum memberikan ucapan selamat, Dewiq terlebih dulu menyapa keluarga Pay. Bahkan ibunda Pay menangis saat berpelukan dengan Dewiq. Setelah menyapa keluarga Pay, Dewiq lalu memberikan selamat kepada mantan gitaris Slank itu.

Istri Pay, Irene sempat terlihat meneteskan air mata saat mendapat ucapan selamat sambil berpelukan dengan Dewiq.

Dalam acara ini, Pay juga sempat ikut bermain gitar membawakan lagu Smoke on The Water milik Deep Purple.

Dewiq yang ditemui usai memberikan selamat kepada pengantin, mengaku ikhlas dengan pernikahan mantan suaminya. Dewiq dan Pay memang beda dengan kebanyakan para mantan pasutri lain yang bermusuhan.

“Pay dan Irene memang mengundang aku. Kan aku sudah jadi saudara bagi mereka. Mata memang tidak bisa berbohong. Jadi bahagianya Pay dan Irene jadi kebahagiaan aku juga. Aku sudah ikhlas dan aku ikut mendukung juga,” tutur Dewiq.

Soal mantan ibu mertuanya yang menangis ketika bersalaman, kata Dewiq, hal itu wajar.

“Itu kan ibu aku juga sampai kapanpun Buat aku, lebih baik begini. Karena sudah (cerai) tiga tahun yang lalu dan kita semua sudah sama-sama bahagia sama semua ini,” tegasnya.(ang)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply