Dewiq Pisah Rumah dengan Pay?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 6:55pm
Dewiq

Dewiq

Rumah tangga pencipta lagu, penyanyi yang juga produser musik, Dewiq dengan penyanyi Pay digoyang isu tak sedap. Keduanya dikabarkan telah pisah ranjang. Belum adanya tanda-tanda kehadiran anak disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Dewiq menanggapinya dengan santai. “Itu kayaknya (gosip) sudah lama saya dengar tapi sampai sekarang kita masih berprestasi bikin Kotak, bikin BCL (Bunga Citra Lestari), jadi enggak ada masalah,” jelas Dewiq saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2010).

Dewiq kembali menegaskan bahwa kabar itu tak bisa dipertanggungjawabkan¬† kebenarannya. “Gue beli rumah di Bintaro dan enggak ada tuh pisah studio atau pisah rumah. Kita masih satu rumah. Yang ada karena rumah baru, akhirnya gue sering nginap di sana tanpa ditemani Pay,” jelas Dewiq. “Sumpah gue sama Pay baik-baik banget enggak ada masalah,” tegasnya.

Diisukan seperti itu, Dewiq mengaku sama sekali tidak akan terpengaruh. “Sudah saling mengerti sih sama Pay, jadi jangan sampai ada gosip. Solid ya solid,” ujar Dewiq.

Bagi Dewiq, kemesraannya dengan Pay tidak perlu diumbar di depan publik. “Kadang kalau aku jelasin bentuk sayang aku sama Pay belum tentu cocok di orang. Yang jelas sampai hari ini aku berbicara aku sayang Pay dan Pay sayang sama aku,” ungkap Dewiq. “Dan aku enggak punya teori pasangan sama Pay, misalnya ‘Dew ayo jamming, Dew ayo liburan’, ya udah aku ikutin Pay aja,” sambungnya sambil menirukan ucapan Pay.

Kalaupun ada gesekan-gesekan kecil, diakui Dewiq, itu hal yang wajar dan bumbu dalam sebuah hubungan rumah tangga.¬† “Sama saja, kayak rumah tangga yang lainnya, ada masalah terus baikan lagi ya normal aja. Insya Allah, enggak ada, ada yang bilang masalah ekonomi atau apalah tapi itu enggak akan kebeli materi dibanding dengan 12 tahun kebersamaan gue sama Pay,” pungkasnya. (FAN)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply