Dhani & Global TV Siap Gelar Mediasi Jumat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Mar 2011 at 8:17am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Pihak Global TV mengadukan Ahmad Dhani ke Dewan Pers, siang tadi. Sorenya, Ahmad Dhani datang memenuhi panggilan Dewan Pers. Dia memberikan keterangan seputar insiden perebutan kamera di depan rumah Mulan Jameela.

“Kedua pihak bersedia menyelesaikan masalahnya di Dewan Pers, mereka sepakat tidak ada yang namanya pemukulan,” kata Ketua Komisi dan Penegakan Kode Etik Dewan Pers, Agus Sudibyo, saat jumpa pers di kantornya, Rabu 2 Maret 2011.

Mediasi antara Dhani dan Global TV rencananya akan diadakan Jumat, 4 Maret 2011 pukul 10.00 WIB. Dewan Pers akan menanyai kedua pihak dan berusaha menemukan jalan yang terbaik. Jika terjadi kesepakatan bersama, maka laporan perkara di kepolisian bisa saja dicabut.

Sementara Ahmad Dhani mengaku lega setelah mendatangi Dewan Pers. Dia juga menyatakan kesanggupannya untuk proses mediasi selanjutnya.

“Saya lega juga akhirnya wartawan Global mengaku tidak ada pemukulan, meski saya kecewa beritanya dibesar-besarkan, tapi Alhamdulilah wartawan tersebut mengakui tidak mengalami pemukulan oleh saya,” kata Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam.

sumber : Umi Kalsum, Gestina Rachmawati VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply