Dhani Ingin Satu Atap dengan Maia Lagi2 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jul 2010 at 5:10pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Meski belum resmi bercerai dengan Maia, karena masih harus menunggu keputusan kasasi dari Mahkamah Agung, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah tak lagi tinggal serumah. Tetapi, Dhani mengatakan dia ingin tinggal satu atap dengan Maia lagi.

“Saya berkeinginan, meskipun kita akan bercerai, saya senang Maia tinggal di rumah. Saya nggak masalah dia tinggal di rumah selama bisa mengikuti prinsip-prinsip kehidupan rumah tangga,” kata Dhani saat ditemui di Gedung Niaga, Kota, Jakarta, Rabu 28 Juli 2010 malam.

Dhani mengaku dia akan sangat senang jika Maia masih mau tinggal satu rumah dengan dirinya. Apalagi, Dhani menilai wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu mulai mengerti tentang sesuatu yang dulu tak pernah dimengerti olehnya.

Pemilik manajemen artis Republik Cinta ini mengatakan saat ini Maia sudah tak pernah memaksakan kehendak lagi.”Kalau saling memahami kita pasti tidak ribut-ribut. Misalnya kalau dia paham. Kalau dia mengerti, saya tentu akan menjadi orang yang tidak bermasalah,” ucapnya.

Pentolan grup band Dewa ini menambahkan dia juga tak pernah memisahkan Maia dengan anak-anaknya. Dia membebaskan personel Duo Maia itu untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan ketiga putranya asal Maia patuh dengan perintahnya.

“Jadwal bebas saja, saya tidak pernah membatasi. Tinggal di rumah saja, saya nggak masalah,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

2 Comments

  1. Shinta

    Amien… Amien… Ya Robbal alamin. Mas dhani dan mbak maia, saya ini salah satu penggemar yg punya mimpi lihat kalian bersatu kembali sebagai satu keluarga yg bahagia bersama anak2. Entah kenapa.. Rasanya hati ikut terharu bila akhirnya cinta mengalahkan ego kalian berdua.. Semoga Allah menumbuhkan kembali cinta itu, amien..

  2. sara

    amiin ..bagus mas kl bersatu lg,kasian anak2,tp ms dhani jgn trlalu sok banget donk,didunia ini ibu tetap ibu masak ketemu anak dibatasi melahir nyawa taruhannya mas,perlu mas dhani tau ya temenx ku pd enek dengar omongan ms dhani,hrs patuh perintah kayak malaekat z,manusia gk ada yg sempurna mas,disaat istri lg sedih mlh enak2 show sm mantan penyanyi kafe..iih

Leave a Reply