Dhani: Maia Paling Cocok Jadi Ibu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:34am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani telah lama bercerai dari Maia Estianty. Namun, Dhani tampak menyesali bercerai dari Maia karena pentolan Duo Maia itulah yang paling tepat menjadi ibu dari anak-anaknya.

“Sesungguhnya Maia cocok untuk menjadi ibu Al, El, Dul kalau saja dia tidak mengejar karier. Tapi dia memilih bekerja. Dia lebih cocok kalau tidak bekerja,” kata Dhani yang ditemui di studio miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Berpisah dari Maia, Dhani lebih leluasa dalam hal mendidik anak. Sebab, pola didik Dhani dengan Maia berbeda jauh. Menurut bos Republik Cinta Manajemen itu, Maia tipikal ibu yang suka mendikte anak.

“Kalau saya lebih mengurus anak dengan kebebasan berpikir. Sedangkan Maia lebih suka mendikte anak. Berarti saya sangat berbeda dengan Maia. Saya lebih senang mendidik anak tanpa Maia dan saya lebih memilih medidik anak sendiri,” jelas Dhani.

Tidakkan bermasalah bila mendidik anak tanpa sosok ibu? “Nabi Muhammad saja enggak dididik sama ibunya bisa. Kenapa kok kalian repot,” cetus Dhani.

Dhani berteka-teki seolah statusnya kini sudah tidak sendiri lagi. “Ya kata siapa, bilang saya sendiri? Saya enggak bilang saya sendiri kok. Kalian saja yang bilang,” ujar Dhani.

Sayang, saat ditanya siapakah pendampingnya sekarang ini, Dhani tak menjawab. Dia hanya tertawa. Hingga kini, Dhani belum memproklamirkan siapa pendampingnya. Hanya saja, rumor yang berkembang dari dulu hingga sekarang, Dhani telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Sampai hari ini, rumor itu belum terbukti kebenarannya. (ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply