Dhani Tertarik Gaet Ariel Jadi Anak Buahnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:20pm
Ariel

Ariel

Gosip  Ariel akan bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani  santer terdengar. Namun Dhani membantahnya. Meski demikian, Dhani mengaku memiliki ketertarikan untuk mengajak vokalis Peterpan itu bergabung di RCM.

“Tertarik sih (ajak Ariel) tapi nggak sekarang,” kata Dhani saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dhani tak segan-segan memuji cara bermusik kekasih Luna Maya tersebut. Menurut Dhani kualitas bermusik Ariel tak diragukan lagi. Dia menilai musik Ariel sudah bagus. Dia pun tak keberatan saat pemilik nama Nazriel Irham itu meminta bantuannya dalam mengerjakan proyek di luar Peterpan.

“Saya hanya membantunya saja,” ucapnya.

Ariel memang sedang mengerjakan album yang kabarnya untuk album solo duda keren tersebut. Dalam pembuatan lagunya itu, untuk musiknya Ariel meminta bantuan Dhani. Ariel sering terlihat berada di studio milik pentolan Dewa 19 tersebut.

Alhasil, pemandangan itu menimbulkan gosip jika Ariel akan bersolo karir dan meninggalkan Peterpan. Apalagi, saat ini, pria flamboyan tersebut jarang terlihat bersama teman-temannya. Tetapi, Ariel pernah mengungkapkan dia dan ketiga temannya di Peterpan sedang sibuk menyiapkan album terbaru mereka. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply