Dibui, George Michael Menangis Terus0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Sep 2010 at 12:53pm
George Michael

George Michael

Penjara Pentonville di London, Inggris, menjadi rumah baru bagi George Michael, setelah pengadilan Highbury Corner Magistrates menjatuhkan vonis, kemarin.

George terbukti bersalah karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk hingga menabrak. Polisi juga menemukan ganja di dalam mobil penyanyi itu.

Bagaimana hari pertama George di penjara? Menurut rekan satu selnya, Richard Hayes, George tampak seperti orang bingung.

“Saya tidak percaya George Michael berdiri di hadapan saya. Saat pintu penjara ditutup, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan,” tutur Richard yang dinukil Daily Mirror, Kamis (16/9/2010).

Selama di bui, Richard juga mendengar George sering mengatakan penyesalan mendalam atas tindakan yang membuatnya terdampar di sel tahanan.

“Dia selalu mengulangi, ‘Saya tidak percaya hal ini terjadi kepada saya’. Saya kemudian memintanya untuk duduk dan menanyakan apa yang terjadi, tapi dia hanya memegangi kepala,” kata Hayes lagi.

Dia bahkan menggambarkan tangisan pelantun Freedom itu yang seperti anak kecil.

“Dia benar-benar menangis tersedu-sedu, mengeluarkan air mata. Dia seperti anak kecil,” kisahnya sambil menambahkan George terus memegangi kepala dengan tangan dan duduk di sudut ruang penjara.

Pengadilan menyatakan bahwa penyanyi 47 tahun itu bersalah setelah hilang kendali saat mengendarai mobil dari rumahnya di Highgate, sebelah timur London, ke kediamannya yang lain di dekat Hampstead, Juli lalu.

Ini bukan insiden pertama bagi pemilik nama asli Georgis Panayiotou itu. Sebelumnya, dia pernah ditangkap lima kali untuk kasus serupa. Kali ini, George dijatuhi hukuman satu bulan penjara.(ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply