Didi Petet Terkejut YM Jajang C Noer Dibajak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 12:51pm
Didi Petet

Didi Petet

Kabar soal pembajakan yang terjadi pada akun Facebook dan Yahoo Messenger (YM) milik Jajang C Noer yang dilakukan orang tak bertanggung jawab terdengar oleh aktor kawakan Didi Petet. Didi mengaku sangat kaget mendengarnya.

“Saya baru dengar dari berita di TV. Saat mendengar saya kaget juga tentang itu,” kata Didi Petet saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta, Jumat 28 Mei 2010.

Didi mengaku dirinya dan Jajang C Noer memiliki hubungan yang dekat. Begitu juga dengan Butet Kertaredjasa yang menjadi korban penipuan dari aksi Jajang C Noer palsu tersebut.

Didi menambahkan, Butet bisa tertipu karena kedekatan hubungannya dengan Jajang sehingga saat mendengar wanita itu membutuhkan bantuan uang karena saudaranya sedang dirawat di rumah sakit, tanpa pikir panjang Butet langsung memberikan uangnya.

“Mereka itu kan dekat, jadi Butet merasa nggak perlu konfirmasi dan tanpa ragu langsung kasih. Harusnya ricek dulu ya lewat telepon,” ucapnya.

Meski demikian, pemeran Emon dalam film ‘Catatan Si Boy’ ini sempat mendengar kabar jika Jajang masuk rumah sakit. Tetapi, Didi mengaku belum konfirmasi soal tersebut kepada Jajang.

“Saya belum tahu juga kebenarannya karena belum cek juga sih,’ ujarnya.

Sekedar informasi, akun YM dan Facebook istri mendiang sutradara Arifin C Noer itu dibajak orang. Orang-orang tersebut menggunakan akun tersebut untuk penipuan.

Sekitar 20 orang yang dekat dengan Jajang menjadi korbannya. Jajang tak tinggal diam, dia pun langsung malaporkan tindakan orang tak bertanggung jaewab itu ke pihak berwajib. (irv)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply