Diduga Bawa Kabur Arumi, Miller Terancam Dihukum0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 7:34pm
Miller dan Arumi

Miller dan Arumi

Kaburnya Arumi Bachsin masih menjadi teka-teki. Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, menuding putrinya kabur karena pengaruh dari Miller. Aktor asal Malaysia ini telah lama memendam cinta untuk Arumi.

“Setiap perbuatan melawan hukum (Miller bawa kabur Arumi), pasti ada tindakan hukumnya,” tutur kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang, dalam jumpa pers di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/5/2010).

Masih kata Minola, karena Arumi masih di bawah umur, usianya masih 16 tahun, yang berhak penuh atas Arumi adalah orangtuanya. Bukan orang lain. Dalam jumpa pers ini ikut serta adik Arumi, Alila Bachsin.

Kata Alila, keluarga mencurigai Miller karena ada bukti SMS. “Dia (Miller) pernah bilang ke orangtua melalui SMS dan buktinya itu masih ada. Katanya, ‘Biar tahu rasa mama kamu. Karena sudah satu tahun aku menunjukkan rasa suka dan cinta aku ke kamu. Dan sekarang giliran kamu yang melakukan action’,” beber Alila.

“Arumi bukan orang yang ngebet. Kalau ada yang membuktikan cinta kepada Arumi, kalau ternyata ada orang lain yang sayang sama Arumi, mungkin Arumi luluh juga. Toh selama ini, mama sangat welcome dan enggak pernah melarang Arumi bergaul dengan siapapun,” lanjut Alila.

Adik Arumi yang masih berumur 14 tahun ini berpesan kepada orang yang diduga membawa kabur Arumi atau memberikan hasutan kepada Arumi untuk kabur dari rumah.

“Siapapun temannya, Arumi masih di bawah umur dan wajar kalau dilarang pacaran. Tapi kalau mau sama Arumi datang ke rumah. Jangan jadi banci kalau ngaku laki-laki,” tegasnya.

Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, pernah menyatakan, Arumi berubah sejak kenal Miller. Mereka main sinetron yang sama, Dia Bukan Anakku. Masih kata Maria, dalam pelariannya Arumi justru menghubungi Miller, bukan keluarganya.

Maria juga mengaku, Miller pernah meneleponnya untuk meminta izin memacari Arumi. “Waktu itu, Miller pernah menelepon saya dan bilang, ‘Tante, saya pacaran sama Arumi ya.’ Memang, kurang ajar tuh anak. Enggak sopan,” ketus Maria, yang dihubungi, Jumat, 14 Mei. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply