Dihukum 90 Hari Lindsay Lohan Banding0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jul 2010 at 10:18pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Aktris ‘Mean Girls’, yang dijatuhi hukuman penjara 90 hari sejak Selasa silam, berniat ingin naik banding atas kasusnya yang berkaitan dengan pelanggaran mengemudi di bawah pengaruh alkohol tahun 2007.

Seorang sumber mengungkapkan pada RadarOnline, pengacara Lindsay ingin mengajukan pemberitahuan banding melalui Hakim Marsha Revel, berdasarkan ketentuan hukum California, terutama dalam penarikan hukuman percobaan kejahatan ringan.

Untuk itu terdakwa harus diberikan jaminan oleh Majelis Hakim, selama menunggu masa naik banding tersebut, tanpa harus bertatap muka langsung dengan aktris kontroversial tersebut.

“Permohonan banding akan memakan waktu 6 bulan sampai 1 tahun untuk dikabulkan. Kemungkinan berhasilnya sangat kecil. Ini berarti, Lindsay masih bisa bebas dalam waktu 6 bulan atau 1 tahun ke depan,”kata sumber itu.

Lindsay akan menyatakan naik banding pada sidang tanggal 20 Juli mendatang. Sementara Hakim Revel secara hukum diperlukan untuk memberikan jaminan jika dia melakukan banding. Hakim Revel juga akan mengajukan permintaan dalam sidang agar Lindsay segera masuk program rehabilitasi pasien. (adi)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply