Diintimidasi Dhani, Maia Ultah Tanpa Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Jan 2011 at 11:33am
maia-estianty

maia-estianty

JAKARTA – Keinginan Maia Estianty berulang tahun bersama anak, kembali tak terwujud. Ini tahun ketiga Maia berulang tahun tanpa anak. Kali ini, anak-anak mendapat intimidasi dari Ahmad Dhani.

Maia yang ditemui di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2011) malam, menuturkan, semula anaknya, Al, sangat ingin datang ke pesta ulang tahun ibundanya. Namun, mendadak rencana itu dibatalkan.

“Sekadar aku kasih tahu, El telepon tanya, ‘Acara sampai jam berapa, Bun?’, sepertinya dia ingin datang. Cuma tadi ada sedikit dari pihak Mas Dhani melalui SMS mengatakan bahwa ada referendum. Ini saya bacakan smsnya. ‘Bismilahirahmanirohim, besok yang datang ke ultah bunda, ayah anggap kalian mau diasuh bunda dan tidak pulang lagi ke rumah ayah. Dan kalian sudah besar, sudah boleh menentukan pilihan masing-masing. Ayah selalu cinta kalian’,” tutur Maia yang ditemui di Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam (30/1/2011).

Maia lalu membalas SMS Dhani sebagai berikut, “Anak-anak seharusnya tidak boleh dikasih pilihan, karena mereka mempunyai kedua orangtua. Jadi seharusnya mereka dikasih kebebasan untuk silakan ke bunda”.

Setelah SMS dari Maia itu, Dhani meralat isi SMS ‘intimidasi’-nya tadi. “Bismilahirohmanirohim, siapa saja yang hari ini datang ke ultah bunda. Ayah anggap kalian mau diasuh bunda, ikut aturan bunda, dan tinggal di rumah bunda yang mewah dan kapanpun kalian mau ketemu ayah kalian bisa ke rumah ayah”.

Mengetahui anak-anaknya mendapat ultimatum melalui SMS yang dikirim oleh sang mantan suami, pentolan duo Maia ini hanya bisa pasrah.

“Ini buat aku adalah sebuah nada ancaman atau itimidasi untuk anak-anak. Aku bilang sama anak-anak karena anak-anak kayaknya ingin datang, di rumahnya sudah ada temannya yang sebenarnya ingin ikut ke sini, aku sudah kasih tahu anak-anak, kasih pengertian, ‘Sudahlah begini, kamu Al, El dan Dul dan bunda mengalah semua. Untuk mengikuti keegoisan seorang Ahmad Dhani, jadi kami berempat, saya dan anak-anak, mengalah. Ulang tahun bunda masih ada tahun depan dan tahun-tahun berikutnya’,” kata Maia ikhlas

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply