Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Risty Tagor Tertawa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 7:40pm
Risty Tagor

Risty Tagor

Risty Tagor dikabarkan ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Ketika dikonfirmasi okezone, Risty tertawa terbahak-bahak.

Kabar burung menyebutkan, Risty sedang berada di Polsek Mampang sejak Selasa (25/5/2010) pagi tadi karena kasus narkoba. Ada juga yang bilang, Risty sedang diperiksa di Polres Jakarta Selatan. Okezone berhasil menemui bintang sinetron ini di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Dan dara berambut panjang ini tertawa.

“Saya dengarnya lucu aja. Saya itu dari pagi tadi, lagi di dokter mau pasang behel. Nih lihat,” kata Risty sambil tertawa dan memamerkan deretan behel berwarna pink di giginya.

Menurut bintang sinetron Safa dan Marwah ini, dirinya bukan jenis wanita perokok. Dia juga menderita penyakit asma dan sinusitis sehingga sangat tidak mungkin menjajal pakai narkoba. Pengawalan keluarga terhadap Risty pun cukup ketat.

“Saya pergi malam jarang. Kalau pergi malam, harus ada yang menemani, asisten atau keluarga. Saya enggak kaget, mau ketawa aja. Enggak bisa berhenti ketawa nih. Saya kok bisa dibilang seperti itu. Ke mana pun saya pergi, selalu di-report sama mama dan papa. Pulang malam pun dibatasi. Kalau lebih dari jam 9 malam, harus konfirmasi ke orangtua,” bebernya.

Diakui Risty, dia cukup kaget ketika mendengar kabar penangkapan tersebut. Apalagi rumor sempat simpang siur. “Saya dikasih tahu, katanya ditangkap sendirian. Ada yang bilang, saya ditangkap di kosan teman. Saya selalu sama asisten dan sopir. Semua teman-teman saya, keluarga pada tahu. Kalau ada yang tanya, mungkin karena lingkungan narkoba, itu tidak ada. Saya tidak pernah macam-macam. Dunia saya positif,” tegasnya. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply