Dikuntit Penggemar, Justin Bieber Marah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 9:15am
Justin Bieber

Justin Bieber

Sebagai pendatang baru, Justin Bieber mampu menaklukkan dunia lewat lagu ‘Baby’. Penyanyi muda ini kini menjadi idola baru. Dan kemana pun ia pergi, selalu diikuti para fans setianya.

Seperti terjadi ketika penyanyi asal Kanada ini menginap di sebuah hotel di Liverpool, Inggris. Ketenangan Bieber saat beritirahat di hotel tersebut diganggu ulah fansnya yang ingin melihat secara langsung bintang idolanya tersebut.

Dua orang fansnya itu mencoba untuk memasuki kamar Bieber. Dan mereka menyamar mengenakan pakaian cleaning service agar bisa masuk ke ruangan Bieber. Setelah sampai di ruangan itu, mereka berusaha untuk mengambil gambar Bieber.

“Hotel sangat dipenuhi penggemar yang ingin melihat Bieber. Dua gadis menyelinap melalui pintu samping dan mengambil pakaian cleaning service,” kata sumber seperti dikutip dari Daily Mirror, Rabu 16 Maret 2011.

Keberadaan mereka cepat diketahui sehingga tidak sampai ke ruang tidur Bieber. Hal itu sangat mengganggu penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber sangat marah karena ulah penggemarnya itu.

Setelah terjadi peristiwa itu, Bieber memilih untuk keluar dari kamar dan memilih untuk tidur di dalam bus yang digunakan untuk kegiatan tur musiknya.

Pihak hotel bersikeras mereka tidak mengetahui kejadian tersebut. Mereka juga mengungkapkan kehadiran Bieber di hotel itu membuat personil keamanan ditambah sekitar 20 orang.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply