Dimarahi Dhani, Dewi Persik Ancam Keluar dari RCM0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Aug 2010 at 6:08pm
Ahmad Dhani & Dewi Persik

Ahmad Dhani & Dewi Persik

Dewi Persik baru lima bulan bergabung dengan manajemen artis milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM). Namun, dia sudah kena semprot Dhani. Dimarahi begitu, Dewi menangis.

“Enggak nyaman lah. Kalau dimarahin terus, mending keluar,” ujar Dewi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).

Dewi mengaku, ditegur oleh Dhani karena dia dianggap tidak bisa merangkul anggota RCM lainnya. Timbul stigma, Dewi tidak taat aturan yang ditetapkan Dhani.

“Yang lain itu katanyan patuh, taat. Tapi kalau saya katanya roeng (banyak bicara), sok baik, segala macam. Saya bilang, terima kasih bos, tapi kalau saya sudah sampai kumatnya, iya saya suka ngeroeng. Terus mau apa?” kata Dewi.

Sebelum ditegur Dhani, Dewi menunjukkan aksi ngambek dengan tidak hadir di acara yang tayang live.

“Pernah saking kesalnya, lagi acara live di tv, saya tinggal tidur saja. Saya lalu ditelepon sama pihak tv, ‘DP di mana’. Saya jawab, lagi tidur. Yang tanya bukan mas Dhani, tapi orang tv. Mood saya lagi jelek, tapi jangan mencontoh saya. Kejelekan saya seperti itu kalau sudah jatuh sintingnya, saya udah enggak mau kerja,” akunya.

Akibat mangkir dari jadwal tampil di televisi, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini lalu ditegur Dhani. Gara-gara ditegur itu, Dewi menangis.

“Mas Dhani bikin saya nangis. Tapi bukan berarti saya cengeng karena saya tidak mau dibilang perempuan cengeng. Cuma kalau, ya banyak hal yang tidak saya tahu, tapi di situ ya sudah, mungkin saya berbeda dari artis RCM yang lainnya,” kata penembang Diam-Diam ini. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply