Diperiksa Polisi, Yuni Shara Didampingi Raffi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 8:17pm
yunihara dan raffi

yunihara dan raffi

Yuni Shara memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporan isti Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau Atha terhadap Raul. Saat menjalani pemeriksaan itu, Yuni didampingi Raffi Ahmad.

Awalnya Yuni Sharahanya ditemani oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Tak lama kemudian, Raffi datang dan langsung naik ke atas untuk mendampingi kekasihnya tersebut. Pemeriksaan berjalan mulai dari pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 11.45 WIB. Yuni mengaku dicecar 10 pertanyaan oleh pihak penyidik.

“Saya di sini dipanggil sebagai saksi soal kebenaran Bapak Raul yang mengaku duda,” kata Yuni Shara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei 2010.

Yuni mengaku pemanggilannya hari ini berkaitan dengan laporan Atha yang melaporkan Raul Lemos karena telah menyatakan Raul sebagai duda, padahal Atha belum merasa dicerai oleh suaminya tersebut. Yuni mengaku selama menjalani pemeriksaan itu, tak merasa grogi atau pun tegang. “Aku santai kok. Di dalam juga disediakan kopi,” ucapnya tenang.

Menurut Minola untuk pemeriksaan Yuni sebagai terlapor akan dilakukan pada hari berikutnya. Sekadar informasi, Yuni Shara juga dilaporkan Atha karena kakak kandung Krisdayanti itu mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Raul sudah berstatus duda.

Atha tak terima dengan pernyataan Yuni. Dia pun melaporkan penyanyi bertubuh mungil itu ke pihak berwajib. (umi)

sumber: Syahrul S Anshari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply