Disakiti, Eks Pacar Tetap Cinta Mel Gibson0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Sep 2010 at 4:00pm
Mel Gibson dan Oksana

Mel Gibson dan Oksana

Meski disakiti, cinta Oksana Grigorieva terhadap Mel Gibson ternyata tidak luntur. Oksana malah memuji Mel sebagai laki-laki luar biasa yang selalu hadir di matanya.

Pernyataan itu disampaikan Oksana untuk membalas email Mel yang mengakui kesalahannya telah melakukan penganiayaan terhadap Oksana.

Mel mengirim email yang isinya, “Saya benar-benar hilang pegangan. Saya benar-benar butuh solusi. Saya minta maaf jika kelakuan saya berdampak ke kamu (Oksana). Saya tidak berpendirian lagi. Saya benar-benar bersalah.”

Seperti disitat TMZ, Rabu (22/9/2010), Email Mel itu dibalas Oksana. “Jangan salahkan dirimu seperti itu. Saya mohon!!! Kamu telah melakukan sesuatu yang berat. Kamu tetap pria luar biasa dan akan selalu hadir di mataku. Dan saya akan pastikan Lucy mengetahui ini,” tulis Oksana.

Dalam emailnya, Mel juga menanyakan kondisi kesehatan Oksana setelah dianiaya. “Bagaimana gigi kamu?” tanya Mel. Kerasnya penganiayaan yang dilakukan Mel memang membuat gigi mantan model Rusia itu patah.(ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply