Ditawari Tas Bulu Kuda, Jolie Malu-malu Mau0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 2:49pm
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Sebagai selebriti penyayang binatang, Angelina Jolie menolak mengenakan produk busana berbahan kulit binatang. Ia mengandalkan tim penata gayanya untuk memastikan setiap barang yang dikenakannya.

Seperti ketika mendapat tawaran tas elegan berbahan bulu kuda dari rumah mode Akris. Ia sempat menolak membeli karena khawatir bulu itu berasal dari kulit kuda, yang otomatis diperoleh dengan cara membunuh satu kuda.

Namun, Jolie akhirnya membeli tas itu setelah timnya mendapat penjelasan langsung dari Albert Kriemler, desainer Akris. Tidak ada adegan menyakiti kuda dalam produksi tas tersebut. Tas itu dibuat dari guntingan ekor kuda, bukan kulit. “Kami katakan padanya, kuda-kuda hanya menjalani gunting rambut selayaknya manusia di salon,” kata Kriemler.

Belum lama ini, Jolie yang menjadi salah satu ikon fashion dunia tampil menenteng tas seharga US$ 5 ribu atau lebih Rp 45 juta itu. Setelah mendapat penjelasan dari penata gayanya, ia merasa yakin tak terlibat dalam ‘pembunuhan’ habitat kuda.

Gaya busana Jolie cukup mendapat sorotan publik. Ia masuk dalam daftar wanita dengan gaya pakaian terbaik sepanjang tahun 2009. Ia menduduki posisi ke-15 di bawah Cheryl Cole, Dannii Minogue dan Diane Kruger.

sumber:  Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply