Ditemukan Bom di Sekitar Vila George Clooney0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 8:10pm
Vila George Clooney

Vila George Clooney

Sebuah bom ditemukan di sekitar vila George Clooney yang berlokasi di Laglio, sebuah kota kecil di Italia. Bom itu diduga ceceran senjata yang digunakan saat Perang Dunia II yang belum meledak.

Seperti dikutip Daily Telegraph, bom seberat sekitar 226 kilogram itu ditemukan sekitar 13 meter di bawah Danau Como yang berada tepat di depan vila sang bintang, akhir April lalu. Danau Como dianggap sebagai danau paling indah di Italia.

Petugas terpaksa menutup kawasan di sekitar kompleks vila mewah itu selama tim penjinak bom bekerja. Tak hanya bom, petugas juga menemukan sejumlah ranjau dan bahan peledak lainnya.

Clooney membeli vila itu pada 2001 seharga sekitar Rp 400 miliar. Ia menyebut rumah peristirahatannya sebagai ‘Villa Oleandra’. Selain pernah digunakan penyanyi Avril Lavigne dan suaminya berbulan madu, vila mewah itu juga menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film ‘Ocean’s Twelve’.

Sayang, setelah sembilan tahun memilikinya, Clooney berniat menjualnya. Salah satu yang telah menunjukkan niat untuk mengambil alih adalah pesepak bola David Beckham. Selain Clooney, selebriti yang memiliki rumah di tepi Danau Como antara lain Gianni Versace, Ronaldinho, dan Sylvester Stallone. (mt)

sumber;  Pipiet Tri Noorastuti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply