Ditinggal Mudik, Markas Hijau Daun Disatroni Maling0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 3:59pm
Hijau Daun

Hijau Daun

Markas grup band Hijau Daun di kawasan Cibubur   sempat disantroni maling saat ditinggal mudik Lebaran tahun lalu. Beruntung, saat itu tidak ada barang berharga yang hilang.

“Kami mudik ke Lampung. Sementara di basecamp itu alat bandnya banyak banget, semua ada lima kamar, isinya alat-band band dan banyak barang berharga. Untung enggak ada yang hilang,” cerita sang vokalis, Dide, saat ditemui di Jakarta, Selasa (31/8/2010).

Awalnya, tutur Dide, maling tersebut ingin menyantroni sebuah rumah yang kebetulan terletak di dekat markas mereka. Namun, karena ketahuan, akhirnya maling tersebut bersembunyi di markas Hijau Daun. “Lucunya, maling itu mau satroni rumah tetangga, ketahuan terus ngumpetnya di kos-kosan kita,” paparnya.

Belajar dari pengalaman tersebut, kini mereka membuat kunci ganda dan menyewa seorang petugas keamanan khusus di markas mereka. “Sekarang belajar dari pengalaman kalau mudik tahun ini, pastinya kamar dikunci. Barang yang bisa dimasukin ke kamar, ya dimasukin. Jangan hidupkan lampu waktu siang, karena menandakan rumah itu kosong,” tambahnya.

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply