Ditinggal Sullivan, Avenged Sevenfold Nyaris Bubar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 2:29pm
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

Meningalnya drummer ‘Avenged Sevenfold’, Jimmy Sullivan Desember lalu, membuat putus asa personel lainnya. Mereka pun sempat pertimbangkan untuk bubar beberapa hari seteleh kejadian itu.

“Kami sudah siap untuk bubar pekan pertama (setelah meninggalnya Sullivan). Kami tidak pernah membayangkan untuk nge-band lagi,” kata gitari Sevenfold, Synyster Gates kepada majalah Kerrang, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (20/5/2010).

Akan tetapi, setelah beberapa waktu setelah kejadian itu, logika kembali berjalan. Kemudian mereka mulai menyadari. “Bahwa, jika itu kamu, kamu pasti akan bergidik jika orang-orang yang masih ada tidak melanjutkan (band),” terangnya.

Gates menambahan, keluarga Sullivan membantu mereka untuk membuat keputusan yang benar. “Keluarganya mengatakan, ‘kalian semua harus tetap jalan’. Kami mendapat dukungan dari semua pihak, itu membuat keputusan semakin mudah,” katanya.

Saat ini posisi Sullivan akan digantikan oleh Mike Portnoy. Penampilan perdananya akan dimulai dalam tur ‘Avenged Sevenfold’ tahun 2010 ini. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply