Ditipu Rp2,6 Miliar Connie Sutedja Bantah Gosip Penyekapan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 8:23pm
Connie Sutedja

Connie Sutedja

Connie Sutedja bantah gosip adanya penyekapan rumah. Dia menegaskan yang benar adalah rumah sang pelaku penipuan sedang dalam pengawasan.

“Tidak ada penyekapan. Aktivitas seperti biasanya, anak sekolah. Kalau katanya anak dibilang depresi, itu tidak benar. Si penipunya aja enggak pernah pulang ke rumah,” kata dia ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (3/5/2010).

Connie datang ke Polda untuk melengkapi bukti asli berupa cek dan dokumen lain. “Kalau panggilan ketiga enggak datang juga, maka dia (terlapor) akan dipanggil paksa,” tukas aktris senior yang akrab dikenal sebagai Bu Hebring ini.

Connie meminta terlapor SY jujur untuk mengembalikan uang hasil kerja kerasnya selama ini. Dia menandaskan itu adalah uang yang ditabungnya demi hari tua.

“Uang anak saya dan uang adik saya yang menjual berlian milik orang lain,” tuturnya.

Uang yang selama ini dikumpulkan dari hasil syuting kejar tayang itu merupakan uang yang dia hasilkan secara halal. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, Connie pun harus merelakan waktu yang berharga saat ini untuk berurusan dengan aparat hukum.

“Itu uang dari keringat asin saya yang halal,” ungkapnya.

Tertipunya Connie berawal dari iming-iming YS soal keuntungan besar yang akan diperoleh Connie dalam bisnis batu bara. Connie diminta menyetor Rp2 miliar. Uang Rp2 miliar yang diminta SY diberikan Connie dengan cara bertahap, yaitu Rp250 juta, Rp250 juta, dan Rp500 juta. Sedangkan yang Rp1 miliar diberikan sekaligus.

Sayang, setelah uang disetor, lahan batu bara yang akan dibeli SY ternyata telah dibeli pengusaha muda berinisial TS. Connie menolak menyebutkan siapa TS. Gara-gara keduluan TS itu, uangnya kini tak kembali.

Oleh SY, uang Connie akan diganti dalam bentuk berlian Rp600 juta. Namun, berlian itu ternyata milik orang dan diperkarakan di polisi. Alhasil, Connie menderita kerugian Rp2,6 miliar.

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply