Dituding Ayah dari Anak Sheila, Anji Senyum0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:24pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Kabar soal siapa ayah dari bayi Sheila Marcia kembali ramai dibicarakan. Nama Anji ‘Drive’ kembali dikait-kaitkan dengan Sheila soal masalah tersebut. Saat disinggung soal itu, Anji tidak membantah dan juga tidak mengiyakan.

Hal itu dilakukan Anji saat vokalis Drive ini usai mengisi acara musik ‘Harmoni’ di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu 7 April 2010 malam. Anji yang menggunakan kemeja abu-abu dan celana jins serta mengenakan topi berwarna hitam itu hanya tersenyum saat sejumlah wartawan yang telah menunggunya dari sore itu menanyakan apakah dia adalah ayah dari bayi Sheila.

Anji mengaku dirinya belum mau membicarakan soal Sheila Marcia saat ini. Dia akan menyediakan waktu khusus untuk membahas soal Sheila. Saat ini, Anji menambahkan bila dirinya sedang menunggu waktu yang tepat untuk bicara soal masalah yang sedang ramai dibicarakan itu.

“Gue nggak akan ngomongin soal Sheila sekarang. Ada waktunya, dua atau tiga minggu lagi,” ucapnya.

Salah satu alasan Anji tak mau sembarangan membicarakan soal Sheila karena dia khawatir bila dia asal dalam berkomentar soal artis cantik itu dan anaknya akan mempengaruhi imejnya di depan publik.

“Pastinya gue akan bicara hal itu. Tapi nggak sekarang. Karena takunya nanti membunuh karakter gue,” ujarnya.

sumber:  Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply