Dituding Hasut Arumi Kabur, Miller Kaget0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 9:58am
Arumi Bachsin & Miller

Arumi Bachsin & Miller

Arumi Bachsin kabur dari rumah sejak Senin, 17 Mei 2010. Miller, lawan main Arumi di sinetron Dia Bukan Anakku, dituding sebagai oknum penghasut minggatnya Arumi. Dituduh demikian, Miller kaget.

Tudingan itu dilakukan oleh ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch. Kata Maria, Arumi berubah sejak kenal Miller dan dalam pelariannya, Arumi justru menghubungi Miller, bukan keluarganya.

Maria juga mengaku, Miller pernah meneleponnya untuk meminta izin memacari Arumi. “Waktu itu, Miller pernah menelepon saya dan bilang, ‘Tante, saya pacaran sama Arumi ya.’ Memang, kurang ajar tuh anak. Enggak sopan,” ketus Maria, yang dihubungi, Jumat, 14 Mei.

Tak hanya itu, adik Arumi, Alila Bachsin juga mengungkapkan ada SMS dari Miller yang berbunyi, ‘Biar tahu rasa mama kamu. Karena sudah satu tahun aku menunjukkan rasa suka dan cinta aku ke kamu. Dan sekarang giliran kamu yang melakukan action’.

Mendapat semua tuduhan itu, aktor asal Malaysia ini kaget. “Reaksi Miller pas tahu (dituduh), yang pasti kaget,” ungkap manajer Miller, Aron, yang dikontak wartawan, Rabu (19/5/2010).

Saat dikonfirmasi soal SMS Miller kepada Arumi, Aron tidak tahu. “Saya tidak tahu. Semoga tidak salah menginterpretasikan SMS yang dimaksud. Sekali lagi, masalah itu bukan urusan saya,” ujar Aron.

Aron terkesan cuci tangan dari kasus kaburnya Arumi yang menyeret nama Miller. Dia tak berani berandai-andai SMS itu memang dikirimkan Miller.

“Saya tidak mau berandai-andai dan tidak perlu ada antispasinya. Bagi saya, penting untuk membatasi ekspos kepada miller,” kilahnya.

Aron juga tak bersedia menyebutkan di mana Miller saat ini. Dia hanya bilang, Miller sedang syuting di Karawang.

Hubungan spesial Arumi dan Miller sempat diendus pewarta, awal tahun ini. Diduga mereka pacaran diam-diam alias backstreet karena tak mengantongi restu dari orangtua Arumi. Pasalnya, Arumi yang masih berusia 16 tahun belum diperbolehkan pacaran.

Alasan aktris film 18+ itu kabur pun disebutkan pengacara keluarga, Minola Sebayang, karena kesal tak diizinkan pacaran dengan Miller. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply