Doa Yuni Shara untuk Krisdayanti0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Mar 2011 at 8:18am
Yuni Shara

Yuni Shara

Krisdayanti resmi menjadi istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Ini berarti dirinya telah ‘mendahului’ kakak kandungnya, Yuni Shara.

Namun, kekasih artis muda Raffi Ahmad tersebut mengaku baik-baik saja. Justru, Yuni merasa senang sekaligus lega atas pernikahan adiknya tersebut.

”Lega sekali, karena kemarin beritanya terlalu diambil dari sudut berbeda. Pada akhirnya bisa berjalan dengan lancar, anak-anak juga hadir. Tentu membahagiakan dua-duanya,” kata dia saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu 20 Maret 2011.

Sebelumnya, Yuni merasa ‘kehilangan’ karena begitu resmi menjadi istri Raul, KD akan segera diboyong ke Dili, Timor Timur. Diakuinya, kemanjaan KD kepada dirinya kadang membuatnya kangen. Namun, ia menyadari kalau itu sudah menjadi keharusan.

”Nggak boleh ngomong (kehilangan) begitu. Yanti memang harus ikut suaminya. Dia juga akan bolak-balik (ke Jakarta),” lanjut Yuni.

”Kalau ibu, sudah pasti nangis. Apalagi, Yanti bagaimana juga, dia itu manja (dalam arti positif). Yang paling mengharukan adalah saat minta izin ke Papa Mama untuk nikah tadi. Semua nangis,” tuturnya. ”Buat Yanti, selamat menempuh hidup baru, mudah-mudahan lancar, langgeng, bahagia lahir batin, selamat dunia akhirat.”

sumber : Antique, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply