Dorce Teken Kontrak Donorkan Matanya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 6:50pm
Dorce

Dorce

Penyanyi yang juga presenter Dorce Gamalama mengaku telah ‘teken kontrak’ untuk menyumbangkan kedua matanya kepada yayasannya almarhumah Dr Hasri Ainun Besari Habibie (Ainun).

“Sekarang kedua kornea mata saya sudah disumbangkan ke yayasan ibu Ainun. Mudah-mudahan mata saya (kelak) dipakai untuk kebaikan,” ucap Dorce saat menghadiri pemakaman Ainun Habibie, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Diakui Dorce, ia telah banyak belajar dari sosok istri mantan Presiden RI BJ Habibie itu. Di mata Dorce, Ainun adalah sosok panutan yang punya jiwa sosial yang tinggi. Selain menjadi inspirasi, almarhum Ainun Habibie juga sering menasehati Dorce dalam berbagai hal. Dorce pun mengaku bangga lantaran almarhumah selalu menonton acara yang dipandunya, Dorce Show.

“Almarhum sering menasihati saya agar jaga kesehatan dan jangan terlalu royal. Waktu awal saya bingung maksudnya enggak boleh royal, tapi sekarang saya sudah ngerti. Gue bangga banget soalnya dia (almarhum Ainun) cuma nonton dua program, acara yang dipandu saya dan sinetron,” pungkas Dorce. (EH)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply