Dorce Tiru Ariel-Luna Maya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Aug 2011 at 2:38pm
dorce gamalama

dorce gamalama

Berkaca pada kasus video porno Ariel dan Luna Maya, Dorce menolak meminta maaf kepada Asep Maskar, pria yang pernah menjadi suaminya.

“Yang aneh, dia (Asep) bilang saya harus mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya membuat dia tidak nyaman atas berita saya. Nah, si Ariel saja yang melakukan sama Luna Maya enggak pernah meminta maaf,” ujar Dorce saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011).

Dorce mengaku, sempat tertekan ketika Asep membongkar pernikahannya dan menuding Dorce pernah mengancam dengan senjata tajam, termasuk melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Artis dengan nama asli Dedi Yuliardi Ashadi itu juga merasa malu atas semua tuduhan Asep.

“Ini suatu hal yang menyudutkan saya. Apalagi itu sudah disetting ribut-ribut di rumah saya. Ya Allah, gue malu banget dengan masjid, yayasan. Seorang Dorce masa mau mencelurit atau menggolok orang? Sekarang tinggal kalian percaya atau tidak,” ucapnya pasrah.

Mendapat tekanan bertubi-tubi, bintang film Dorce Ketemu Jodoh itu makin mendekatkan diri dengan Tuhan. Di saat Asep berkoar-koar di media massa mengatakan hal-hal buruk, Dorce memutuskan menyingkir. Dia pergi umrah untuk menenangkan diri.

“Karena saya seperti dihakimi. Saya sangat tertekan. Saya lapor sama Allah. Saya menangis. Saya terzalimi. Mudah-mudahan puasa ini saya tetap ikhtiar,” harapnya.

sumber : okezone egie gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply