‘Dream Obama’ Bertekad Pecahkan Rekor Dunia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Feb 2011 at 10:17am
barack-obama

barack-obama

JAKARTA – Sineas Damien Dematra bertekad pecahkan rekor dunia dalam memproduksi film layar lebar Dream Obama.

Proyek film Indonesia ini direncanakan akan memecahkan rekor dunia film versi Guinness World Records dan World Royal Records sebagai film produksi tercepat dari penulisan skrip, sampai premier yang akan diselesaikan dalam waktu sepuluh hari.

Menurut pemilik Damien Dematra Production, syuting direncanakan akan dilakukan dari 15 Maret-24 Maret 2011. Semua dimulai dari tahap pre-production sampai premier pada 24 Maret 2011 mendatang.

“Lokasi utama syuting berkisar di tempat Obama pernah tinggal, yakni sekitar area Menteng Dalam dan SD Asisi,” ungkap Damien dalam keterangan persnya yang diterima Okezone, belum lama ini.

Ada pun artis-artis pendukung film ini adalah Natasha Dematra, Ayu Azhari, Ari Wibowo, Rahayu Saraswati, Steve Emmanuel, Pong Hardjatmo, Dorce Gamalama, Karenia Sunny Halim, Cynthia Tidayoh, Ade Ray, Tracy Trinita, Maya Ayu Permata Sari, dan Yusril Ihza Mahendra.

Film ini merupakan kerjasama Damien Dematra Production dan PT Entertainment Indonesia dengan Ron Mullers sebagai produser. Damien sendiri bertugas sebagai penulis skenario dalam film ini.

“Sebagian hasil film ini akan disumbangkan untuk Komodi Dragon Foundation,” imbuhnya.

Film ini adalah film kedua penulis dan sutradara Damien Dematra, yang mengangkat figur Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Diharapkan, kisah ini dapat memberi inspirasi kepada anak-anak muda untuk berani bermimpi, karena dalam hidup selalu ada harapan.

“Diharapkan, film ini pun dapat mengikuti jejak film Obama Anak Menteng yang telah diputar di beberapa negara, seperti Amerika, Cina, dan Eropa,” pungkasnya.

sumber : Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply