Dua Pekan Lagi, Choky Sitohang Harap-harap Cemas0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Mar 2011 at 9:59am
Choky Sitohang dan istri

Choky Sitohang dan istri

JAKARTA – Presenter ganteng yang namanya melejit lewat program acara Take Me Out Indonesia sedang berdebar-debar menantikan kelahirkan buah hatinya.

Menurut prediksi dokter, anak pertamanya tersebut akan lahir ke dunia dalam kurun waktu dua pekan ini.

“Istri kabarnya sehat. Rencananya istri akan melahirkan antara tanggal 3 sampai 17 Maret ini. Sejauh ini aktivitasnya check up kandungan. Belum ada kontraksi,” beber Choky saat berbincang dengan Okezone melalui telepon selularnya, Senin (7/3/2011).

Choky Sitohang yang mengikat janji suci dengan Melisa Aryani pada 18 Juni 2010 silam ini, menguraikan jika dirinya belum menentukan dimana kelak sang istri akan melahirkan.

“Belum menentukan (rumah sakit), nanti akan kami kabarkan setelah istri saya melahirkan ya,” tukasnya ramah.

Pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang ini menceritakan, jika dirinya sudah mempersiapkan segala perlengkapan sang buah hati yang menurut dokter berjenis kelamin perempuan.

“Hasil dari USG sebenarnya perempuan, tentu saya sangat excited dan gembira menanti kelahirkan anak pertama kami. Sejak dari awal komunikasi kami dengan sang anak sangat baik, kita bernyanyi bersama, dan berdoa itu kami lakukan secara bersama-sama. Saya pun mempersiapkan satu koper besar segala sesuatu yang dibutuhkan istri kelak jika tiba-tiba saja kontraksi, sudah stand by jika sudah ada tanda-tanda bias langsung diangkut,” tuturnya semangat.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply