Dua Personel Radja Keluar Karena Honor?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 9:28am
Band Radja

Band Radja

Grup band yang digawangi Ian Kasela dan Moldy ini digosipkan akan bubar setelah ditinggalkan dua personelnya, Indra dan Seno.

Gosip akan bubarnya grup band Radja memang berhembus kencang beberapa bulan ini. Berita ini mulai dipertanyakan banyak orang setelah dua personelnya, Indra (Bass) dan Seno (Gitar) resmi mengundurkan diri.

Ian Kasela yang selama ini dianggap sebagai juru bicara dari grup band Radja, akhirnya angkat bicara dan menyampaikan klarifikasinya.

“Sejauh ini dengan keluarnya dua orang, Radja tetap berjalan. Apapun yang terjadi, Radja masih ada, karena pecinta musik Radja masih ada,” ujar Ian Kasela, dalam acara jumpa pers yang digelar di FX, Rabu siang, 28 April 2010.

Meski Ian sudah menyangkal dengan tegas, namun para juru warta tetap mempertanyakan apa yang menyebabkan Indra dan Seno mendadak keluar. Soal pembagian honor yang tidak adil pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebabnya. Benarkah?

“Itu hanya gosip, gue menyesalkan ada gosip masalah honor dikaitkan dengan mereka keluar, kita hanya tidak bisa mempertahankannya lagi,” ujar Ian menyangkal.

Ian justru membuat pernyataan bahwa dua rekannya tersebut keluar karena ingin membuat band baru. Ian juga menyebutkan Indra dan Seno sudah tidak ‘sehati’ dengan Radja.

“Indra dan Seno mau keluar karena ingin berkembang, semua bebas saja, karena musik itu free, punya hati dan rasa. Kalau sudah tidak sehati kenapa harus dipaksakan berempat,” kata Ian yang mengatakan Radja tengah mempersiapkan diri untuk konser ke Malaysia. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply