Dua Racun, Siap Saingi Duet Sinta-Jojo0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Sep 2010 at 3:11pm
Dua Racun

Dua Racun

Sinta dan Jojo yang sempat sukses dengan aksi lip-sync ‘Keong Racun’ via youtube, kini mendapat saingan baru. Menggandeng Abuy Akur sebagai pencipta lagu dangdut fenomenal ‘Keong Racun’, Natha dan Gina Youbi, yang menamakan diri mereka Dua Racun, siap meramaikan industri musik Indonesia.

“Sinta dan Jojo besar karena aksinya di youtube, kalau kita murni berkarya di radio dan show. Kita siap bersaing,” ujar Natha kepada sejumlah wartawan di Studio Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 28 September 2010.

Single “Sorry Sorry Jack” yang siap tayang video klipnya ini, diakui Natha lebih ‘nakal’ dan inspiratif. “Video klipnya digarap langsung oleh David Leonard. Idenya untuk video klip sangat bagus, kesannya kita memberi peringatan lewat lagu ini,” tegasnya.

Di bawah naungan label Nagaswara, duet Dua Racun berharap karyanya bisa diterima baik oleh masyarakat Tanah Air. “Kita yakin semua kalangan bisa menikmati lagu ini. Karena isinya pesan moral,” ucap Gina.

Natha mengungkapkan rasa optimisnya untuk mengeluarkan mini album, setelah single barunya ini beredar. “Mini album selesai akhir tahun ini, tapi kita mau lihat respons single ini dulu,” katanya menerangkan.(ywn)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply