Dua Tanggal Pernikahan Pangeran William0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jun 2010 at 7:57pm
Pangeran William

Pangeran William

Hubungan putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran William dengan kekasihnya, Kate Middleton tampaknya makin serius. Kabarnya, William akan melepas lajang setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada 21 Juni mendatang.

“William mengatakan ingin menikah setelah ia berulang tahun,” ujar seorang sumber kepada majakh OK, seperti dikutip dari hollyscoop.com.

Rumor yang berkembang, keluarga besar William dan Kate sudah saling bertemu serta menentukan tanggal 29 Juli sebagai tanggal pernikahan pasangan ini. Mengapa di tanggal tersebut? Pada tanggal itu, orangtua William, Pangeran Charles dan Putri Diana menikah.

“Tanggal 29 Juli dipilih, karena bertepatan dengan 30 tahun pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Putri Diana selalu bermimpi pernikahan putranya bak seperti di negeri dongeng. Dan, sepertinya William sangat ingin mewujudkan impian ibundanya tersebut, ” kata sumber itu lagi.

Namun, beredar juga rumor lain yang menyatakan, pernikahan William ini akan dilangsungkan pada November mendatang, sekaligus memperingati hari ulang tahun pernikahan Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillips.

Lantas, tanggal berapa Pangeran William akan melepas masa lajang? Kita tunggu saja!
• VIVAnews

sumber: Petti Lubis, Ferial

Read Also
Advertisement

Leave a Reply