Dude Harlino Mulai Terbuka Soal Asmirandah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 10:27am
dude harlino dan asmirandah

dude harlino dan asmirandah

Kedekatan Dude Harlino dengan Asmirandah memang sedang menjadi pembicaraan. Sayangnya, Dude memilih untuk tak mau berkomentar soal tersebut. Tetapi, perlahan-lahan Dude mulai berubah. Ia mulai membicarakan soal Asmirandah.

Menurut Dude ia dan Asmirandah sudah beberapa kali terlibat kerjasama baik dalam sinetron maupun film selama lima tahun belakangan ini. Dari situlah mereka mulai kenal. Tetapi, keduanya semakin akrab sejak sama-sama membintangi film ‘Dalam Mihrab Cinta’.

“Di situ kita dipertemukan kembali. Dari situ kita mulai dekat sampai hari ini. Mudah-mudahan ke depannya menjadi lebih baik,” kata Dude saat ditemui di lokasi syuting di bilangan Jonggol.

Meski mengaku serius dalam setiap menjalani hubungan, pria kelahiran 2 Desember 1980 ini belum memiliki target muluk-muluk soal hubungannya dengan Asmirandah. Ia hanya ingin berharap yang terbaik atas hubungannya tersebut.

“Belum ada pembicaraan yang bagaimana-bagaimana. Jadi ini masih pendekatan yang kita jalani. Tapi kalau diberikan jalan kita selalu memohon yang terbaik,” ungkap pria yang terkenal berkat perannya di sinetron ‘Cincin’ ini.

Asmirandah yang berada di samping Dude pun ikut angkat bicara. Artis yang akrab disapa Andah ini mengaku Dude adalah sosok pria yang dewasa.

“Dude dewasa. Kita bisa sharing masalah pekerjaan ataupun masalah yang aku hadapi,” ujarnya.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply