Duet Mariah Carey – The-Dream Digugat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 7:10pm
Mariah Carey

Mariah Carey

Mariah Carey dan The-Dream menghadapi gugatan hukum seputar duet mereka pada lagu berjudul ‘My Love’ dari dua orang yang mengaku menulis lagu tersebut.

Preston Marshall dan Demario Driver telah mengajukan tuntutan terhadap kedua penyanyi dan label rekaman Island Def Jam tentang pelanggaran hak cipta. Penggugat meminta ganti rugi senilai 450 ribu loar AS.

Kedua pencipta lagu tersebut mengklaim bahwa mereka telah mengirimkan lagu mereka yakni Are You The One ke Jeff Huffman, seorang eksekutif di label musik pada tahun 2008 dan hanya mendapati versi lagu tersebut muncul di album Love vs. Money milik The-Dream pada tahun berikutnya.

“Saya mengirimkan lagu itu pada Huffman lewat email dan saya tidak pernah mendapatkan kabar apapun darinya,” kata Marshall, seperti dikutip dari YoRaps, 23 Mei 2010.

“Setelah mendengar lagu itu pada album The-Dream saya sangat terpukul karena telah banyak menghabiskan usaha dan waktu untuk membuatnya,” kata Marshall. “Musik adalah hidup saya dan saya menafkahi keluarga saya dengannya,” ucap Marshall.

Sebelumnya, The-Dream mengaku bahwa saat menciptakan lagu My Love, ia menuliskan lirik tersebut sambil membayangkan akan menyanyikannya dengan Mariah Carey. (jn)

sumber: Muhammad Firman• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply