Efek Ledakan, Kuping Darius Sinathrya Berdenging0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2010 at 12:59pm
Darius Sinathrya

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya terkena efek dari syuting film Darah Garuda. Lantaran banyak adegan ledakan, telinga Darius sering berdenging sampai sekarang.

“Sampai sekarang masih suka berdenging kupingnya. Itu karena dari bunyi tembakan pas di both camp. Kira-kira sudah enam bulan. Kalau lagi sunyi, baru berasa berdenging,” ujar Darius yang ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebenarnya, adegan ledakan itu sangat aman. Namun, Darius terkena imbas dari kencangnya suara ledakan. Dan sampai sekarang dia tidak pernah memeriksakan telinganya itu ke dokter ahli THT.

Meski mendapat efek buruk dari film tersebut, istri Donna Agnesia itu tak menyesal ikut terlibat. Pasalnya, film itu mempunyai pesan moral yang sangat baik.

“Pesan dari film ini, kita sama sekali belum merdeka karena hanya sedikit orang yang hidup enak dan yang lain tidak. Ada yang tulus berjuang untuk negara. Ada yang memang dari awal sudah tidak punya niat baik. Banyak kekayaan alam kita yang dinikmati bangsa asing,” jelasnya.

Di film itu juga, Darius pertama kali beradegan mengemudikan pesawat. Tapi adegan itu kurang berkesan karena Darius cuma pura-pura.

“Itu sih ada pilotnya. Aku cuma duduk aja di sana,” akunya.(ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply