Eks Pengasuh Bela Steven Seagal dari Pelecehan Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 7:34pm
Steven Seagal

Steven Seagal

Aktor laga Steven Seagal mendapat pembelaan dari mantan pengasuh anaknya. Sonam Choezom mengaku, selalu diperlakukan baik oleh mantan majikannya itu.

Chozoem yang bekerja sebagai pengasuh anak Seagal di tahun 1996 ini, mengungkapkan majikannya selaku bersikap baik dan hormat selama dia bekerja, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (23/4/2010).

Awal bulan ini, mantan karyawan Seagal, Kayden Nguyen menuding mantan atasannya itu telah memperlakukannya bak sex toys, karena telah melakukan pelecehan seks terhadapnya.

Selain itu, Nguyen juga menuding Seagal telah menjadikan dua stafnya, wanita muda Rusia, sebagai alat pemuas seks. Bekerja memuaskan hasrat seksualnya selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Dia pun menggugat Seagal USD1 juta atas pelecehan seks tersebut.

Choezom mengungkapkan, dengan Seagal mempekerjakan dirinya, dia mampu membiayai ayahnya yang sedang sakit di tempat kelahirannya di Tibet. Karenanya, dia mengaku kaget mendengar berita, mantan majikannya melakukan pecelahan seks. “Aku sangat terkejut,” katanya.

Sebelumnya, kuasa hukum Seagal mengatakan, tuduhan yang dilakukan Nguyen disebabkan Seagal telah memecatnya karena kedapatan menggunakan narkoba saat bekerja. (uky)

sumber: Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply