Eks Personel Peterpan Jadi Saksi Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 12:07pm
Ariel-Luna maya

Ariel-Luna maya

Mantan personel peterpan, Andika diperiksa sebagai saksi terkait kasus video seks yang mirip Ariel. Andika yang kini membentuk grup band The Titans itu terlihat mendatangi Mabes Polri sekitar pukul 09.00 WIB.

Andika terlihat tenang dan santai saat menjalani pemeriksaan tersebut. Dia mengatakan dirinya hadir di Mabes Polri untuk memenuhi panggilan kepolisian.

“Sebagai warga negara yang baik ya saya datang,” kata Andika saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010.

Andika tak mau banyak bicara. Pentolan The Titans ini hanya tersenyum ketika ditanya soal video mirip Ariel tersebut. “Saya nggak tahu ya, karena belum nonton,” ucapnya.

Andhika yang datang ditemani pengacara dan pamannya tersebut mengatakan dirinya diperiksa kemungkinan soal kasus video seks mirip Ariel yang kini menjadi perbincangan publik tersebut.

Selain Andika, konon Indra yang juga mantan personel band asal Bandung ini akan diperiksa sebagai saksi juga. Tetapi, Indra belum menampakkan diri di Mabes Polri.

Sumber : Finalia Kodrati, Fadila Fikriani Armadita • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply