Eks Tunangan Paris Hilton Pacari Miss USA?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 3:13pm
Doug dan  Rima Fakih

Doug dan Rima Fakih

Begitu cepat. Setidaknya itu kata yang tepat untuk mantan tunangan Paris Hilton. Baru saja putus dengan Paris, April lalu, dan kini dia dikabarkan telah berkencan dengan Miss USA yang baru saja terpilih Rima Fakih.

“Mereka bertemu melalui teman dan sudah saling bicara dan melihat satu sama lain,” kata sumber kepada majalah Us, dikutip okezone dari Zimbio, Jumat (21/5/2010).

”Dia (Doug) terbang ke New York untuk melakukan jumpa pers untuk acaranya ‘The Reinhardts: Family Comes First’, diketahui dia (Rima) akan ikut serta dan mereka akan bersama-sama,” terang sumber itu.

Kabar ini semakin memanas setelah wanita 24 tahun tersebut memenangkan mahkota Miss USA. “Rima sukses membuat Doug menyaksikan acara pemilihan Miss USA,” ujarnya.

Meskipun seharusnya, mereka sudah berkencan beberapa kali sejak perkenalan pertama mereka, Doug sepertinya ingin hubungan mereka berjalan pelan-pelan. “Dia tidak ingin meloncat untuk suatu hubungan. Dia menikmati segala yang dia dapatkan sekarang,” jelasnya.

Rima Fakih adalah pemenang kontes Miss USA pekan lalu, yang kemudian diterpa kabar tak sedap yaitu foto tarian seksinya di dalam sebuah acara stasiun radio Stripper 101 Contest. Rima mengaku, saat itu dia tidak menanggalkan pakaian saja sekali. Dia hanya meloncat dan menari dan ada beberapa foto yang direkayasa. “Aku terlihat negative, tetapi itu tidak seperti yang dilihat. Aku tidak melakukan sesuatu hal yang salah,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply