Eksepsi Ditolak, Adjie Notonegoro Pasrah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Aug 2010 at 9:34pm
adjie notonegoro

adjie notonegoro

Adjie Notonegoro hanya bisa menghela nafas panjang saat nota pembelaannya ditolak. Adjie mengaku tak bisa berbuat apa-apa dengan keputusan hakim. Dia hanya bisa pasrah.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang penipuan yang menghadirkan Adjie Notonegoro sebagai terdakwa. Pada sidang hari ini nota keberatan (eksepsi) Adjie ditolak. Dengan adanya penolakan terhadap keberatan itu, maka sidang akan terus dilanjutkan. Adjie mengaku tak kecewa dengan keputusan tersebut.

‘Nggak apa-apa. Doain saja ya,” kata Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Kamis 19 Agustus 2010.

Hakim dalam putusan selanya menyatakan kasus utang piutang yang melibatkan Adjie memenuhi unsur pasal 378, penipuan dan 372 yakni penggelapan. Namun, “Harus dibuktikan dengan keterangan saksi, keterangan ahli dan keterangan terdakwa,” ucap hakim ketua, Artha Theresia dalam persidangan.

Ditolaknya eksepsi dari Adjie itu dianggap Melvin, korban penipuan Adjie sebagai suatu langkah yang tepat. Melvin mengatakan dirinya siap memberikan kesaksian pada sidang selanjutnya yang akan digelar pada 26 Agustus mendatang.

“Saya akan memberikan keterangan sebenar-benarnya,” ucapnya. (umi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply