Elizabeth Taylor Cantik Sepanjang Masa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 9:35am
Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor

AKTRIS kawakan Elizabeth Taylor telah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Rabu (23/3) waktu setempat. Beragam penyakit yang diderita membuat kesehatan bintang “Cleopatra” ini terus menurun sejak usia 65 tahun.

Sang sahabat, Debbie Reynolds mengungkapkan, aktris yang berkawan dekat dengan King of Pop Michael Jackson itu mengaku semakin tua hanya beberapa pekan sebelum dia meninggal.

Debbie memaparkan, aktris yang meninggal karena gagal jantung kongestif di usia ke-79 itu telah terbelit berbagai penyakit menjelang akhir hayatnya. Namun, dia berusaha melakukan yang terbaik untuk “bertahan hidup”.

Mengingat percakapan terakhir mereka beberapa minggu yang lalu, Debbie, istri George Fisher yang meninggalkan Elizabeth pada 1957 bercerita kepada Access Hollywood, “Saya berkata, ‘Menjadi tua itu benar-benar menyebalkan.’ Dan dia berkata, ‘Tentu Debbie, ini benar-benar sulit’.”

“Saya berkata, ‘Tapi, kamu bertahan di sana (saat tua) sekarang, Elizabeth.’ Dan dia berkata, ‘Saya benar-benar mencoba’,” sambungnya, seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (24/3/2011).

Meskipun Debbie (78) merasa sedih teman yang telah dikenalnya sejak keduanya berusia 17 tahun telah meninggal dunia, dia berpikir kematiannya itu merupakan “berkah tersembunyi” karena dia sering mengalami kesakitan.

“Tuhan memberkati dia. Dia ke tempat yang lebih baik. Saya senang dia bisa menghilangkan rasa sakitnya karena mengalami begitu banyak rasa sakit, ini berkah yang tersembunyi, Anda tahu, dia di surga dan dia telah bahagia,” ungkapnya.

Penyanyi “Singin’ in the Rain” tersebut yakin bahwa Liz akan hidup selamanya. Sebab selain senang melakoni kegiatan amal, Liz juga memiliki kecantikan yang tak lekang waktu.

“Dia adalah bintang paling glamor dan memiliki daya tari seksual paling tinggi dari generasi kita. Tidak ada orang lain yang bisa menyamai kecantikan Elizabeth, dan daya tarik seksualnya. Perempuan dan laki-laki menyukai, memuja, dan mencintainya. Bagi anak-anaknya, dia adalah abadi. Dia adalah simbol bintang warisannya yang akan terus bertahan,” paparnya.

Selama hidupnya, wanita yang akrab disapa Liz sudah delapan kali menikah dengan tujuh pria. Mereka adalah Conrad Hilton, Michael Wilding, Michael Todd, Eddie, Richard Burton, yang dia nikahi dan bercerai dua kali, John Warner, dan Larry Fortensky.

Dari hubungannya itu Liz memiliki empat anak, Michael Wilding, Christopher Wilding, Liza Todd, dan Maria Burton.

sumber : Chaerunnisa – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply