Ernest Beri Kado Nirina Perusahaan Rekaman0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 10:40am
Ernest 'Cokelat'

Ernest 'Cokelat'

Ernest ‘Cokelat’ dan Nirina meluncurkan sebuah perusahaan rekaman (label) baru, Sound Entertainment di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat sore, 9 April 2010, bertepatan dengan hari ulang tahun perkawinan mereka yang pertama.

Sound Entertainment memiliki tiga talenta baru di industri musik Indonesia, yaitu Signals, Zaffa, dan Parcel. Ketiganya mempunyai format band dengan karakter musik yang berbeda.

Sound Entertainment juga akan melakukan pembangunan sebuah studio rekaman musik yang terletak di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang akan mulai beroperasi April ini.

Menurut Ernest, selain mempunyai pengalaman di musik, terbentuknya Sound Entertainment karena dirinya merasa tertantang untuk memberi hadiah pernikahan bagi Nirina dan anaknya. “Ini juga kolaborasi sama Edwin (personel Cokelat sekaligus kakak Ernest),” kata dia.

Sedangkan Nirina berpendapat, munculnya perusahaan rekaman tersebut sebagai tempat penyaluran hasrat orang bermusik. “Yang jelas, kita lihat banyak talenta di luar sana dan kalau bisa disalurkan kenapa tidak,” tambah dia.

antique.putra@vivanews.com

sumber: Antique, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply