Fandy Pasti Diterima Fans Kerispatih0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 May 2010 at 8:53am
Fandy

Fandy

Fandy dipilih sebagai pengganti Sammy menjadi vokalis Kerispatih. Rahayu, bos Nagaswara, label yang menaungi Kerispatih, optimistis Fandy akan diterima Mahapatih (fans klub Kerispatih).

“Awalnya banyak pro kontra, tapi saya yakin kalau sudah enam bulan ke depan akan normal lagi. Saya yakin dengan Fandy sebagai vokalis dia bisa diterima juga oleh fansbase Kerispatih. Saya hanya bisa mengucapkan selamat bergabung di Kerispatih,” kata Rahayu, di kantor Nagaswara, Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/5/2010).

Menurut Rahayu, pergantian Sammy dengan Fandy ini harus dilakukan demi kelangsungan Kerispatih yang memang tengah sibuk promo album baru.

“Apa yang terjadi saat ini di Kerispatih semuanya harus tetap berjalan. Kerispatih harus tetap berkiprah, mereka harus tetap mencetak hits dan RBT dengan vokalis baru,” tegasnya.

Fandy terpilih melalui proses audisi yang digelar Kerispatih, bulan lalu. Kontestan Indonesian Idol 2007 itu terpilih dari 1.000-5.000 orang yang mengirimkan CD contoh suara.

Fandy punya warna vokal beda dari vokalis lain. Warna vokalnya memiliki unsur black dan R&B, meski tidak sekental Sammy. Memang, bagi Kerispatih, warna vokal Sammy melegenda dan tak akan tergantikan.

“Pada akhirnya kami aklamasi memilih Fandy karena dia punya energi yang luar biasa. Vokal dia bisa menjadi representasi warna musik Kerispatih. Kami sedari awal juga ingin punya vokalis yang clear dan punya imej baik di media dan orang lain. Dan Fandy memenuhi semuanya,” kata pentolan Kerispatih, Badai. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply