Fanny Fabriana Hati-Hati Jalani Kontrak dengan PH0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 12:59pm
Fanny Fabriana

Fanny Fabriana

Berkaca dari pengalaman sejumlah artis yang kontraknya bermasalah dengan production house (PH), Fanny Fabriana berhati-hati. Dia menyelesaikan kontrak di satu PH dulu, baru tanda tangan kontrak dengan PH lain.

“Awalnya, aku ada beberapa hutang episode di PH itu dan dengan ngambil sinetron baru, biar enggak bermasalah kayak Rezki Aditya. Aku di sini yang punya utang (syuting), jadi aku harus bertanggung jawab dan diselesaikan secara profesional. Jadi lebih ke tanggung jawab. Aku juga takut banget berhubungan dengan hukum,” tutur Fanny, belum lama ini.

Fanny termasuk aktris yang tunduk pada peraturan ketat kontrak kerja. Dia tak mau bermasalah hukum seperti yang dialami Rezky Aditya dan Cinta Laura dengan MD Entertainment.

“Aku ingin berbagi tip sama teman-teman. Kalau ada kontrak dengan PH dan masih punya sisa kontrak beberapa episode, mending ditanyain atau diselesaikan supaya tidak terjadi hal-hal yang mengerikan (dituntut hukum),” katanya.

Bintang film Hari Untuk Amanda itu kini tengah merampungkan sinetron kejar tayang (stripping). Fanny berjuang keras melawan rasa malas yang kadang datang. Pasalnya, seperti syuting stripping lainnya, dara manis berambut panjang ini sering di lokasi syuting dari pagi hingga dinihari.

“Kalau menerima stripping harus siap mental dan fisik karena syutingnya dari pagi ke pagi lagi. Cuma sih yang kepikiran aku kalau ikutan stripping, tawaran untuk main film berkurang.Jadi agak-agak mikir. Tapi aku berdoa saja semoga rezekinya tetap lancar,” harapnya. (nsa)
(ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply