Fans Luna Maya Minta Maaf kepada Anji0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jul 2010 at 3:36pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Pengelola komunitas fans Luna Maya di jejaring sosial twiter, meminta maaf kepada Anji ’Drive’ terkait penghinaan terhadap Leticia sebagai anak haram.

Permintaan maaf itu disampaikan kepada Anji melalui twiter dan mereka mengatakan bahwa yang menghina tersebut, pemilik akun Mela_Lunatic bukanlah member mereka.

“ka anji, kami atas nama lunatic (komunitas fans Luna Maya), minta maaf atas ketidaknyamanan perlakuan @mela_lunatic, maaf bngt dan dia bkn member kami,” tulis pemilik akun twiter LunaticComm.

Sebelumnya Anji marah saat statusnya mengenai Leticia dikomentari seseorang pemilik akun Mela-Lunatic, bahwa Leticia adalah anak haram.

“Saat berumur 5bulan anakku brkata ‘pa pa papa’. Itu adalah puisi terindah di dunia” tulis Anji di twitternya.  Tiba-tiba pemilik akun Mela_Lunatic memberikan komentar dengan tulisan “Anak Haram ya. hahaha”.

Anjipun kemudian marah dan membalasnya, “DIA akan melaknarmu atas kata2 yg kamu keluarkan ini. Jangan berani2 bercanda spt ini lagi!!!”.

Kemudian, Mela membalas dengan kata-kata yang sama, hingga akhirnya Anji mengancam akan mengopi dan melaporkan tulisannya ini. “Saya akan copy dan laporin tweet km ini, keparat!Hina saya, jangan anak saya!!”.

“Siapa aja boleh hina saya, rajam saya dengan kata2 kalian, akan saya terima. Tapi jangan hina anak saya!!” lanjut Anji. Fans Luna Maya itu pun langsung diam dan tidak membalas ancaman Anji tersebut. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply