Fauzi Baadilah Digugat Cerai Istri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Dec 2009 at 11:23am
Fauzi Baadila

Fauzi Baadila

Kabar keretakan rumah tangga Fauzi Baadilah dan Senk Lotta ternyata bukan isapan jempol belaka. Fauzi Baadilah segera digugat sang istri.

Hari ini, Rabu, 23 Desember 2009 humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Abu Seman Bastomi akhirnya angkat bicara. “Memang benar dan telah di cek bahwa perkara atas nama Senk Lotta binti Senk Alexander menggugat cerai Fauzi Baadilah dan sudah terdaftar dengan No perkara 2188/PDT/2009/PAJT.”

Senk Lotta yang dinikahi Fauzi Baadilah secara diam-diam, 23 Januari silam itu juga telah memasukan gugatan pada tanggal 23 November 2009.

“Majelis hakimnya juga sudah ditunjuk pada 24 November, satu hari setelahnya, yakni bapak H. Muhammad Fadjri Rifa’i SH, MA. Sidang perdana akan diadakan pada tanggal 30 Desember 2009,” ujar Abu Seman Bastomi.

Dalam sidang perdana dengan agenda mediasi, menurut Abu Seman Bastomi, kedua belah pihak harus hadir. Terutama Senk Lotta sebagai penggugat.

“Senk Lotta mengajukan gugatan lewat pengacaranya, Kukuh Komandoko dan Purnama Wirya. Untuk materi gugatan, saya nggak bisa katakan di publik karena bukan wewenang saya,” tutupnya.

tgl 30 des kdua belah pihak hrs hadir trutama dr pihak senk lotta (penggugat) sidang pertama mediasi. yg gugat? Kukuh komandoko (pengacara), purnama wirya, materi gugatan? sy gak bisa katakan krn bkan wwenang saya.

Irina Damayanti, Beno Junianto  • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply