Film Hollywood Tontonan Wajib Risty Tagor0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Feb 2011 at 9:40am
Risty Tagor

Risty Tagor

JAKARTA – Sebagai salah satu penggemar film box office, Risty Tagor kebingungan, karena dirinya selalu menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke bioskop.

Iya, istri Rifky Balweel ini menjadi salah satu konsumen yang merasakan dampak hilangnya beberapa judul film Hollywood di bioskop-bioskop Ibukota. Hal ini lantaran penghitungan ulang bea masuk film impor yang diterapkan oleh pemerintah pada setiap judul film asing yang belum menyetorkan hak royalti kepada negara.

“Mungkin bisa dibilang setiap ke 21 atau Blitz itu tujuannya untuk nonton film-film Hollywood yang menurutku wajib ditonton di bioskop. Karena kalau nonton di rumah tuh kurang seru,” papar aktris sinetron ini saat berbincang dengan Okezone, Rabu (23/2/2011).

Menurut pemeran Molly dalam film Bestfriend, dia lebih nyaman menonton film luar di dalam bioskop daripada di rumah. Sikap pemilik bioskop untuk menunggu sikap para importir karena belum menemukan titik temu dengan pemerintah, membuat Risty cukup kecewa.

“Jujur kecewa banget saya Mbak, karena banyak film yang kalau nonton di rumah, kita jadi enggak konsen ke film itu. Karena ada yang ngajak ngobrol, telepon, atau yang lain-lain. Jadi enggak fokus dan banyak film bagus kalau nonton di rumah jadi boring dan terasa lambat alur ceritanya,” akunya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply