Film Horor Ki Kusumo Syuting di Rumania0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Oct 2011 at 11:50am
film horor

film horor

Ada yang berbeda dengan film “Drakula Cinta”, produksi ketujuh Putra Kusuma Pictures. Film ini bersiap menjalani proses syuting di Rumania, dengan menggandeng sutradara dan asisten sutradara Hong Kong, A Leung Wong dan Jonathan Lie.

Film yang akan menelan dana di atas angka Rp10 miliar itu juga melibatkan sejumlah pemain debutan seperti Cathy, Zelvie dan aktor mancanegara–Ivan Leonardo dari Rumania, Kent (Amerika), James (Rusia) dan bintang cilik Maxi (Amerika). Artis Indonesia yang akan beradu akting di antaranya Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Dewi Sylvia dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma.

Dalam syukuran rilis film itu di Jakarta, Ki Kusumo, selaku penulis cerita dan produser, mengatakan adopsi kisah drakula langsung dari negeri asalnya, Rumania, “akan menjadikan film ini berbeda.” Apalagi, sebagian syuting akan dilakukan di Rumania, ditambah lagi dukungan beberapa pelakon dari negeri tersebut.

“Jika selama ini masyarakat sudah kenyang dan bosan dengan tontonan pocong dan hantu, saatnya menonton film yang berbeda,” ujar Ki Kusumo, Sabtu 1 Oktober 2011 malam.

Pengambilan gambar dimulai dari Rumania pada awal Oktober dengan rencana rilis awal tahun depan 2012. “Bulan ini kami siap pengambilan gambar ke sana karena proses syutingnya 60 persen diambil di Rumania dan sisanya di Jakarta dan Bandung, otomatis biayanya jauh lebih besar. Selain itu propertinya tidak murah,” ujar produser film “13 Cara Memanggil Setan” ini.

“Drakula Cinta” berkisah tentang cinta abadi dua insan dari dunia berbeda, yang hidup ratusan tahun silam. Cinta mereka dipisahkan oleh orang-orang yang tak menginginkan drakula dari alam lain hidup dan memiliki kekasih seorang manusia. Dalam sebuah pertarungan sengit, sang Drakula binasa. Taringnya dicabut. Namun siapapun tak pernah menyangka bahwa dalam taring itu ruh sang drakula masih bersemayam. Taring itu lantas disimpan di sebuah museum di Rumania.

572 Tahun kemudian, taring drakula disertakan dalam pameran supranatural dunia di Indonesia dan dipajang sebagai benda antik. Meski ada larangan untuk tidak main-main dengan taring drakula, namun tetap saja ada yang iseng. Darah segar diteteskan ke taring itu. Dan inilah awal dari semua petaka.

Sang drakula hidup kembali. Ia mencari cintanya yang hilang, memikat lawan jenis dengan ketampanannya. Jika bukan kekasihnya, satu-persatu gadis yang pernah bercinta dengan dirinya dibunuh. Siapapun yang menghalangi keinginannya, dihisap darahnya. Itu baru berakhir sampai kekuatan yang setara dengannya berhasil menghentikannya. Siapakah dia? •

sumber : VIVAnews Arfi Bambani Amri, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply