Film “Obama Anak Menteng” Segera Dirilis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 11:32am
Barak Obama

Barak Obama

Kisah tentang masa kecil Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan diangkat ke layar lebar. Film berjudul Obama Anak Menteng itu direncanakan bakal tayang serentak di bioskop pada 24 Juni mendatang.

Film itu menampilkan Hasan Faruq Ali (12), yang memerankan Obama kecil; dan Kara Lachele (25), sebagai Ann Dunham (ibunda Obama). Hasan dan Kara mengaku tak percaya dan merasa menjadi orang yang sangat terhormat. Menurut mereka, film itu bukan sekadar film biasa, melainkan seperti film sejarah pemimpin sebuah negara yang disegani.

“Sebenarnya saya juga pengagum Obama. Ini seperti sebuah inspirasi untuk anak-anak seusia saya untuk makin pintar dalam belajar dan punya cita-cita yang tinggi. Kalau perlu, ya bercita-cita sebagai presiden layaknya Obama saat ini,” kata Hasan, warga negara AS berdarah campuran Arab saat ditemui di Oyster Kafe, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2010).

Hasan mengaku sekolah privatnya tidak terganggu untuk main film.

Kesan menyenangkan juga diungkapkan Kara. “Meski sudah mulai shooting untuk film ini, aku masih tidak menyangka saja bisa terpilih. Akting untuk pertama kalinya ini akan menjadi kesan yang tidak terlupakan dan menyenangkan karena aku bisa merasakan bagaimana jadi ibu dari anak yang bakal jadi tokoh negarawan,” kata gadis blasteran Perancis-Belanda-Italia ini.

Film Obama Anak Menteng mengangkat kisah dari novel berjudul sama karya Damien Dematra, yang juga menjadi sutradaranya. Novel itu diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Film ini ditayangkan pada 24 Juni 2010 bertepatan dengan kedatangan Presiden Barack Obama di Indonesia. (Warkot)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply